Minggu, 24 Desember 2017

Tempat Wisata Baru di Bogor Yang Hits nya Gak Abis-abis

Tempat Wisata Baru di Bogor Yang Hits nya Gak Abis-abis - Tempat Wisata Baru di Bogor kini ramai oleh pengunjung. Jika berbicara mengenai tempat wisata Kota Bogor pasti kawasan Puncak menjadi tempat pertama yang terlintas. Padahal ada wisata tersembunyi di daerah Bogor yang menjadi tujuan utama para wisatawan. Letaknya yang berada di kaki Gunung Gede dan Gunung Salak membuat destinasi wisata di Bogor dipenuhi oleh curug-curug. Tak ayal Bogor dijuluki sebagai Kota Seribu Curug.

Wisata alam Bogor yang sebenarnya sangat banyak ini saat ini mulai terkuak dan banyak mendapatkan perhatian dari para pewisata. Tak salah memang karena wisata alam Bogor menjadi salah satu tempat tujuan wisata nasional dan sangat kekinian sekali. Jika kalian hobi dan senang berselfie ria, maka di Bogor ini kalian pasti akan banyak menemukan spot menarik yang bisa kalian jadikan tempat selfie. Karena spot menarik di Bogor untuk selfie sangat banyak sekali dan Instagramable loh.

Bogor menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan untuk berlibur. Bogor mempunyai pesona tersendiri karena melimpahnya wisata di daerah Bogor. Kota Bogor sangat menunjang sekali untuk Anda yang ingin liburan. Dan, yang terpenting adalah Anda bisa mendapatkan liburan murah di Bogor. Penasaran apa saja daftar tempat wisata di Bogor? Yuk, simak.

Tempat Wisata Baru di Bogor yang Hits


1. Rumah Pohon Pabangbon 

Tempat Wisata Baru di Bogor Rumah Pohon Pabangbon
Tempat Wisata Baru di Bogor Rumah Pohon Pabangbon
Tempat wisata baru di Bogor kali ini diawali dengan Rumah Pohon Pabongbon di Desa Pabongbon, Kec. Leuwiliang. Konsep rumah pohon sedang hits di kalangan wisatawan saat ini. Tempat wisata di Leuwiliang Bogor ini pun mengusung konsep rumah pohon dengan gardu pandang dan spot selfie dengan pemandangan sekitar yang begitu hijau.

Dari rumah pohon ini, pengunjung dapat menikmati Bogor dari ketinggian. Tiket masuknya berkisar Rp 6.000/orang. Akan dikenakan biaya Rp5.000 jika ingin berfoto di rumah pohon. Objek wisata yang satu ini masih terbilang tempat wisata baru di Bogor, harap dimaklumi bila ada fasilitas yang belum memadai.

2. Curug Ciherang

Tempat Wisata Baru Bogor Curug Ciherang
Tempat Wisata Baru Bogor Curug Ciherang
Salah satu curug yang ada di Bogor dan sedang hits sebagai spot selfie adalah Curug Ciherang. Tempat wisata alam Bogor ini ada di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Curug ini memiliki ketinggian 30 meter dengan pemandangan menawan. Spot menarik di curug ini adalah adanya rumah pohon persis di sebelah tebing. Untuk menggapai rumah pohon ini harus melakukan tracking sekitar 10-20 menit. Tak perlu khawatir karena akses jalannya sudah menggunakan sususan batu. 

Tiket masuk ke lokasi wisata di Bogor ini sebesar Rp. 15.000/orang. Harga ini sudah satu paket rumah pohon dengan Curug Ciherang.
3. Curug Leuwi Cieung

Tempat Wisata Baru Bogor Curug Leuwi Cieung
Tempat Wisata Baru Bogor Curug Leuwi Cieung
Curug ini lokasinya ada di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Karena airnya yang bening banget makanya ada dan udaranya yang dingin banget, sangat cocok untuk tempat piknik di Bogor. Lokasinya pun sangat tersembunyi. Fasilitas yang ada di Curug Leuwi Cieung masih terus dikembangkan. Hanya ada area parkir dan beberapa warung kecil sebelum sampai lokasi. Untuk tiket masuknya Rp. 15.000/orang. Murah kan? Tentu saja. Jika ingin liburan murah di Bogor tapi tidak murahan, curug-curug mempesona inilah jawabannya.

4. Curug Bidadari

Tempat Wisata Bogor Curug Bidadari
Tempat Wisata Bogor Curug Bidadari
Curug Bidadari menjadi salah satu wisata di Sentul Bogor. berada di Desa Bojongkoneng, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Sebelum Curug Bidadari ini di kelola oleh Sentul Paradise Park, nama curug ini adalah Curug Bojongkoneng.

Tempat wisata baru di Bogor dilengkapi perahu tangan dan flying fox dan menjadikannya tempat rekreasi anak di Bogor. Selain itu juga ada taman bermain khusus berada di bawah Air Terjun Bidadari ini, membuat curug ini menjadi tempat bermain anak di Bogor yang ramai pengunjung. 

5. Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor

Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor
Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu Bogor
Tidak hanya wisata alam, ada juga wisata edukasi anak di Bogor yang patut dikunjungi. Di Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu ada banyak rusa yang diperkenalnya di antaranya Rusa Jawa, Rusa Bawean, Rusa Cheetal. Selain berkenalan dengan rusa, bisa melakukan kegiatan outbond ataupun mendirikan perkemahan yang akan menambah keseruan liburan.
Itu dia tempat wisata baru di Bogor yang pasti sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata di Bogor murah sehingga tidak perlu takut kantong jebol untuk mencoba beberapa destinasi sekaligus. Jadi selamat liburan!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Baru di Bogor Yang Hits nya Gak Abis-abis

0 komentar:

Posting Komentar