Rabu, 27 Desember 2017

Tempat Wisata di Malang dan Batu Ini Selalu Ramai Sepanjang Waktu

Tempat Wisata di Malang dan Batu Ini Selalu Ramai Sepanjang Waktu - Tempat wisata di Malang dan Batu memiliki potensi yang besar dan menarik untuk dikunjungi. Malang memiliki penampakan alam yang sungguh indah. Sebagian besar wilayahnya merupakan daerah pegunungan yang berhawa sejuk dengan panorama cantik. Sementara di bagian selatan berjejer pantai berpasir putih yang indah. Sehingga ada banyak objek wisata di Batu Malang yang patut untuk dikunjungi.

Kota Batu sendiri beberapa tahun terakhir melakukan penggenjotan di sektor wisata. Kota wisata Batu sudah menjadi idium yang tidak bisa dipisahkan di kalangan pecinta wisata. Wisata Batu bisanya menjadi satu paket ketika sedang menjalankan wisata keluarga di Malang. Tak heran banyak juga yang mencari wisata terbaru di Batu. Jika Anda sedang bingung mencari tempat untuk berlibur, maka objek wisata di Batu Malang sangat pas untuk Anda jadikan sebagai tempat tujuan wisata keluarga Anda.

Tak pernah bosan rasanya menelusuri tempat wisata di Malang dan Batu karena setiap tahun hampir selalu ada yang baru dan menyegarkan. Nah, untuk para wisatawan yang berencana untuk menghabiskan liburan dan mencari-cari tempat wisata di Malang dan Batu, berikut ini adalah gambar wisata Malang yang bisa digunakan sebagai referensi.

Daftar tempat wisata di Malang dan Batu


1. Wisata Paralayang Malang

Wisata Paralayang atau Paragliding adalah satu dari sekian objek wisata terpopuler di Kota Batu. Wisata ini menyuguhkan keindahan pemandangan Kota Wisata Batu dari atas ketinggian. Olahraga paralayang ini dimulai dari puncak Gunung Banyak yang cukup dekat dengan pusat kota. Tempat wisata ini semakin populer terutama sejak diselenggarakannya Batu Open Paragliding di tahun 2011 yang lalu. Dengan diadakan acara tersebut, Wisata Paralayang Gunung Banyak semakin terkenal baik di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Wisata Batu Malang Wisata Paralayang
Wisata Batu Malang Wisata Paralayang
Seiring dengan popularitas nya, Paralayang Batu terus berbenah dengan menyediakan beragam fasilitas dan wisata alam di Batu lainnya. Di tempat ini, selain bisa lebih terpuaskan melihat dan berfoto-foto dengan latar belakang pemandangan, pengunjung juga disajikan objek wisata lain yakni Omah Kayu dan Taman Langit atau Sky City Park.

2. Teluk Bidadari

Wisata Malang Batu Teluk Bidadari
Wisata Malang Batu Teluk Bidadari
Satu lagi tempat wisata di Malang terbaru yang sedang hits di kalangan anak muda adalah Teluk Bidadari. Letaknya ada di Pantai Mbehi, Desa Sumberbening, Bantur, Malang. Teluk ini adalah sebuah spot berbentuk lingkaran dengan warna air biru kehijauan.

3. Pantai Batu Bekung

Pantai Batu Bengkung
Pantai Batu Bengkung
Tempat wisata pantai di Malang ini letaknya di Desa Gajah Rejo, Kabupaten Malang. Pantai ini menyuguhkan pemandangan tebing-tebing karang yang indah dengan ombak besar khas pantai selatan. Sunset di sini sungguh indah dengan pesisirnya yang menghadap langsung ke arah barat. Tak ayal jika banyak yang berburu sunset di pantai ini. 

4. Eco Green Park

Eco Green Park Batu Malang
Eco Green Park Batu Malang
Eco Green Park ini menjadi pilihan tepat pagi wisatawan yang mencari tempat wisata keluarga di Malang. Tempat rekreasi Malang ini berisi kebun binatang mini dan menawarkan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan.

5. Batu Night Spectacular (BNS)

BNS Batu Malang
BNS Batu Malang
BNS adalah tempat wisata malam di Batu yang paling populer. Di dalam Batu Night Spectacular taman lampion yang romantis, trampolin, sepeda terbang, dan masih banyak lagi.

Di sini, pengunjung juga bisa berbelanja oleh-oleh. Juga tersedia food court di BNS yang sekaligus menawarkan wisata kuliner Batu.

6. Wisata Tubing Sungai Amprong

Wisata Tubing Sungai Amprong
Wisata Tubing Sungai Amprong
Jika berada di kawasan lereng Gunung Semeru, tidak ada salahnya mencoba tubing atau body rafting. Tubing Sungai Amprong di Dusun Besuki, Kecamatan Poncokusumo ini menjadi tempat wisata baru di Batu Malang yang wajib dicoba. Wisata ini menawarkan liburan dengan sensasi tubing yang memanfaatkan aliran sungai.

7. Wisata Air Terjun Coban Rais dan Coban Rondo

Wisata Air Terjun Coban Rais dan Coban Rondo
Wisata Air Terjun Coban Rais dan Coban Rondo

Coban Rais dan Coban Rondo adalah wisata terbaru di Batu yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Air terjun di Coban Rondo memiliki ketinggian 60 meter. Di sini juga terdapat taman labirin yang sangat cocok untuk lokasi berfoto dan bermain.

Kota Batu Indonesia tempat menarik yang cocok untuk berlibur. Tempat wisata di Malang dan Batu lengkap, mulai dari alam, edukasi, budaya, hingga kuliner. Jadi jangan lupa bawa kamera untuk mengabadikan keindahan tempat wisata di Malang dan Batu ini. Tempat wisata di Malang sendiri ada beberapa lokasi wisata Malang baru seperti Malang Night Paradise. Selain tempat wisata baru di Malang, ada beberapa tempat wisata Malang yang memang sudah sangat populer seperti Pantai Tiga Warna Malang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata di Malang dan Batu Ini Selalu Ramai Sepanjang Waktu

0 komentar:

Posting Komentar